Random Post

Arsip

Home » » Pemandian Gajawong Ciawi Tasikmalaya

Pemandian Gajawong Ciawi Tasikmalaya

Photobucket


Apabila anda menuju Tasik dari kota Bandung, di pertigaan Nagreg anda bisa mengambil rute melewati Ciawi (lihat petunjuk jalan yang ada), setengah perjalanan anda akan melewati pemandian air panas Ciawi.


Kolam air panas Ciawi tidaklah sebaik kolam Cimanggu atau Ciater di Bandung, tetapi tempat ini cocok untuk tempat persinggahan dalam perjalanan anda ke Tasik atau ke Ciamis & Pangandaran. Terdapat dua kolam, tetapi airnya dingin, air panas dapat anda jumpai hanya pada kamar-kamar mandi kecil yang dapat anda sewa. Di sepanjang jalan terdapat rumah-rumah makan yang baik.

Pemandian Gajawong merupakan pemandian air panas yang berada di Kabupaten Tasikmalaya tepatnya di daerah Ciawi Tasikmalaya. Pemandian Gajawong memiliki luas kurang lebih 2 hektar yang terdiri dari Lokasi Pemandian, Perumahan, Kolam Pemandian, Kolam Ikan, dan pesawahan.

Pemandian Air Panas Gajawong sangat strategis karena berada pada jalan utama Bandung Tasikmalaya. Dengan hawa sejuk, Pemandian Air Panas Gajawong dapat dipegunakan sebagai tempat rekreasi berwisata keluarga yang cocok untuk tempat pemandian, wisata kiliner, pemancingan, penginapan dan lain-lain.

Pemandian Air Panas Gajawong memiliki sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh Badan Pertanahan Nasional.

Yang jelas suasana nya anyep banget dech .... jadi pengen pulang kampung uyz...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda di blog kami

Recent Comment